CherryBelle

Arsip Penulis

5564_676469725702171_549863795_n

Yess-online.com – Sukses sama film pertamanya, Love Is You, 2012 lalu, Chibi siap main film lagi nih, Pals. Nggak tanggung-tanggung, Anisa, Cherly, Felly, Christy, Gigi, Rien, Steffy, Kezia, dan Angel akan main film di Melbourne, Australia.

“Iya kami akan syuting di Melbourne. Kenapa kami pilih tempat itu karena masih agak jarang film Indonesia yang syuting di sana karena biasanya kan kayak Paris, Jepang atau Korea Selatan. Banyak tempat -tempat bagus di sana,” papar Felly.

Tapi, di film barunya nanti, Chibi juga syuting di sebuah tempat di Indonesia. “Di Indonesia tempatnya masih di rahasiakan pokonya tempatnya di pedalaman banget. Kami saja sampe syok karena ada tempat seperti itu. Udah kayak di Niagara,” lanjut Felly.

Sayangnya, Chibi masih belum mau ngungkapin cerita dan judul film terbarunya. Chibi sih sepakat bilang kalau filmnya nanti akan lebih istimewaaaaa…. (KI)

sumber: http://www.cherrybelle-zone.com/2013/07/wow-cherrybelle-siap-syuting-film-di.html + http://moviefreak.yess-online.com/2013/07/wow-cherrybelle-siap-main-film-di-melbourne/

Iklan

♥ Ce Ryn pernah ngasih garem ke tehnya ce gigi loh ,

♥ Ce Cherly pertama masak tanggal 12-12-2011

♥ Ce Gigi cuma punya 1 mantan,Ce Anisa 4 mantan

♥ Sampe* Ce Kici manggil Ce Anisa “Anisaku,sayangku,lopelopeku”

♥ Ce Kezia sering di tegur daddy chibi karena maen hp mulu

♥ Kalo ada KUCING pasti Ce Felly ma Ce Cherly teriak,karna sama” takut kucing

♥ Ce Steffy suka semua jenis makanan loh

♥ Ce Steffy tuh cadel sama kaya Ce Angel

♥ MC yg pelit fakta itu Ce Steffy

♥ Ternyata,ce cherly pernah makan kecoa loh,kecoa kering katanya ( Buat Obat )

♥ Ce Kici pernah melorotin celana ce Cherly Sampe Ce Cherly Kejar Kejaran di Basecamp ChiBi karena Olah Jailnya si Kici

♥ Ce Angel merupakan jenis manusia yang nelor alias nempel molor jadi ce Angel bisa tidur dimana saja dan kapan saja untung aja pas dipanggung ce Angel ga ketiduran (‘-.-)zZ

♥ Kak Kezia Nggak terlalu suka dan tau tentang musik Korea

♥ Katanya sih Kak Kezia itu , Jago Beladiri ( wew Serem ) 😀

♥ Info yang didapat dari si Mom Cherly , ce Angel bsa jadi cadel itu gara2 waktu SD dia punya teman yang cadel Jadi dia ketularan ngomong cadel,waspadalah rupanya cadel itu menular 😀 haha

♥ Sekarang Felly lagi Deket Sama Ce Angel bukan sama Christy hmm ( Twins gimana Dong ) ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)

♥ Dan Kalau make-up Christy Skarang Sama Sttefany ( Fellynya di kemanain ?? ) ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)

♥ Christy kemana kemana mau sama’a Kak Anisa sampai duduk Juga harus Sma anisa ( Fellynya di Lupain lagi )

♥ Malah Sekarang Felly Chibi lagi Sakit Suara’a ilang hmm Ce Kici harus temenin tuh ( Do’ain ya biar cepat Sembuh Twibies ) # GWS Ce Feyi Imut (‾ʃƪ‾)

♥ Skarang Malah Ada INFO HOAX ( Bohong ) dari chiter yg menyebarkan Ce Ryn mis Mu dan Christy itu lagi bertengkar hebat sampai sampai mau ϑɪ̣̇ keluarin ( itu boong , Kerjain Chiters Tidak Bertabggung Jawab ) (✖╭╮✖)

♥ Felly sama Christy pernah pake Mukenanya ( Jilbab ) Kak Anisa , waktu kak Anisa datang kirain Twin mau ϑɪ̣̇ marahin gara2 iseng pake Jilbab k’Nisa ternyata malah ϑɪ̣̇ ketawain 😀 huuu

♥ Kak Anisa Itu Suaranya Merdu karna sering baca Ayat Suci Al-qur’an dan solawatan .. ( O . O ) hmm Kak Anisa Wanita yg Sholehah dan Tidak Lupa sama Agamanya 🙂

♥ Kak Anisa itu paling Sayang Sama Fans Fansnya Yaitu InsomNISA .. yee haha Sampe Sampe Kak Anisa rela Begadang loh Demi bales Balesin pesan pesan Fans nya di FP kak Anisa .. 🙂
Padahal Paginya Perform 😦 hmm Kak Anisa ISTIMEWA Deh ..

♥ ce Angel kalau ϑɪ̣̇ kerjain Member ChiBi lain suka bilang ANGELOUS ( ANGEL JEALOS / Cemburu )

♥ Chibi suka main mamah mamahan kalo di Basecamp buat Ngilangin BETE, ce Angel Jadi mama’a , Cherly Jadi papa’a , Kak Anisa Jadi selingkuhan’a Cherly (づ_ど) , Gigi jadi selingkuhan’a Angel , dan Twins Jadi anaknya 😀

♥ Fanbase Ce Angel ada 2 yaitu Angelous dan my angel

♥ Sebeelum ada 2 personil baru angel adalaH Satu Satu’a mc yg account twitter’aa pakai anderscot @Angel_chiBi tp, skrng udh ada teman yaitu kezia @Kezia_chiBi 😀

Iklan

Posted on: 24 Mei 2013

Maxtron-Chibi

Maxtron

484987_421445104588303_1673328078_n

Zyrex

406705672_640

Emeron Lovely

images (1)

Ice Watch

0

Truzz Pulpz

Stripping baru honda beat 2012

Honda Beat

321519_511694395534935_524353039_n

Eskulin

530191050

Berry Good

images (2)

Bank Bukopin

smallthumb_vidIdFC_28082012_122238

So Good

20608_234306020035952_1595356429_n

Heva Online

hqdefault

Greebel

BJ1PQfKCcAAsywo

Vitacimin

Maaf Kalau Ada Kesalahan

Tahun Tanggal/bulan Penghargaan Kategori
________________________________________________________________
2011 25 September Inbox Awards 2011 Girlband ter-inbox

24 November Indigo Digital Music Awards 2011 Video klip digital terbaik
________________________________________________________________
2012 27 April SCTV Music Awards 2012 Girlband ter-ngetop

4 Juli Anugerah Musik Indonesia 2012 Duo/grup terbaik
Karya produksi grup vokal terbaik

14 Juli Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Award Girlband terfavorit

28 September Inbox Awards 2012 Girlband ter-inbox
________________________________________________________________
2013 21 Januari Dahsyatnya Awards 2013 Lagu terdahsyat (Love Is You)

??? Hai! Magazine Poll Reader Music Awards 2013 Girlband terbaik

??? Majalah Gadis Awards 2013 Lagu Terngiang-Ngiang

29April SCTV Music Awards 2013 Girlband ter-ngetop

Cherrybelle (sering pula dieja Cherry Belle dan CherryBelle, disingkat ChiBi) adalah sebuah girlband yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan melakukan debut televisi pertama kalinya pada tanggal 18 Juni 2011 di acara musik Inbox. Pada tanggal 27 Februari 2012, Cherrybelle menyelenggarakan konser akbar 1 tahun di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Cherrybelle memiliki konsep fun teen girl, singing-dance skill yang baik, dan good looking with star aura. Grup musik ini beranggotakan 9 orang wanita yang berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari.[1] Pada awal terbentuknya, Cherrybelle beranggotakan dari Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang.[2] Melalui ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi, pada tanggal 8 Juni 2012, Kezia dan Steffy terpilih menjadi anggota barunya.[3]

Produser

Dino Raturandang
Teguh Sanjaya
Victor Kho (sudah tidak mempoduseri Cherrybelle, kini menjadi produser Rockapella)
Seruni Mahendra Deddy Wijanarko